Senin, 15 Juli 2013

Jual Camilan di Banten

SEDIA CEMILAN KHAS MELAYU KE BANTEN HUB. 0816 1717 3166 MELAYANI GROSIR DAN ECERAN.

jual camilan di banten

Bilis gulung merupakan kue kering goreng dan makanan khas Riau, warisan turun temurun dari kepulauan Tanjungpinang.

Bilis gulung dikenal juga dengan sebutan angko-angko bilis. Anda juga bisa menyebutnya bilis berselimut atau apolo. Selain rasa asli dengan tambahan rempah bawang sebagai penyedap rasanya, kini makanan khas Riau ini tersedia berbagai rasa untuk memenuhi keinginan konsumen.

Kami adalah toko online yang melayani pembelian aneka oleh oleh khas tradisional dan aneka oleh oleh dari cipta kreasi UKM Tanjungpinang Pulau Bintan Kepulauan Riau. Disini Anda dapatkan cara mudah untuk mendapatkan Oleh Oleh Khas Melayu Tanjungpinang tanpa repot mengunjungi counter kami. Beraneka macam oleh-oleh khas dapat anda dapatkan disini. Semua produk diolah dari bahan pilihan dan proses yang higienis, sehingga memastikan kualitasnya tetap terjaga sampai di tempat Anda. 

Aneka Oleh Oleh Khas Melayu sebagai berikut :
  1. Kue Batang Buruk 
  2. Snack Bilis Gulung
  3. Kerupuk Gonggong
  4. Kerupuk Otak Otak 
  5. Abon Lele Rasa Melayu
  6. Otak Otak Ikan Tenggiri Khas Melayu 
  7. Kerupuk Buah Naga
  8. Kerupuk Ikan Tamban
  9. Kerupuk Sotong
  10. Sambal Lingkong Gonggong
  11. Kacang Telur Oven
  12. Dll
Kami menyediakan pelayanan bagi Anda yang ingin menjadi distributor Oleh-Oleh dengan harga yang bersahabat. Silahkan kontak kami untuk mengetahui harga terbaru, ketersediaan stock, dan lain-lainnya.


Bagi Anda yang ingin menjadi belanja atau menjadi Reseller bisa menghubungi kami di Alamat kami :  

Bintania
Ruko Mahkota Alam Permai 10
Jln. Adi Sucipto KM. 10 Tanjung Pinang
Kepulauan Riau
Email : sales@oleholehkhasbintan.com
Web : www.oleholehkhasbintan.com
Telp. 0816 1717 3166
Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Barat, Propinsi Banten, Jakarta yang meliputi bandung, soreang, bandung barat, ngamprah, bekasi, cikarang, bogor, cibinong, ciamis, cianjur, cirebon, sumber, garut, indramayu, karawang, kuningan, majalengka, purwakarta, subang, sukabumi, pelabuanratu, sumedang, tasikmalaya, singaparna, banjar, cimahi, depok, cisaat, tangerang, tigaraksa, serang, ciruas, lebak, rangkasbitung, pandeglang, cilegon, ciputat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar