Minggu, 21 Juli 2013

Jual Abon Lele di Jayapura

Sedia Abon Lele "ABOLE" Asli ke Jayapura Papua Hub. 0816 1717 3166 Rasa Unik, Sehat dan HALAL.

jual abon lele di jayapura

Bu Jumirah adalah pelopor pembuatan Abon Lele "ABOLE" dengan rasa khas melayu dari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Abon Lele ini memang berbeda dari Abon Lele Lainnya. Hal ini dikarenakan memiliki perpaduan antara rasa kari, bumbu, dan rempah khas melayu sehingga mempunyai sensasi rasa yang unik, enak, dan khas. Tentunya dengan rasa yang khas tidak menghilangkan juga kandungan gizi yang tinggi dari Abon Lele "ABOLE".

Kami melayani pemesanan ABOLE baik partai besar maupun partai kecil. Abon Lele "ABOLE" produksi Bu Jumirah ini mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yaitu penghargaan UKM PANGAN AWARD Tahun 2011 Kategori Produk Makanan Siap Saji.

Bagi Anda yang ingin menjadi belanja atau ingin menjadi keagenan bisa menghubungi kami di alamat kami :  

Bintania
Ruko Mahkota Alam Permai 10
Jln. Adi Sucipto KM. 10 Tanjung Pinang
Kepulauan Riau
Email : sales@oleholehkhasbintan.com
Web : www.oleholehkhasbintan.com
Telp. 0816 1717 3166
Kami juga melayani pemesanan ke seluruh kabupaten / kota Propinsi Papua dan Propinsi Papua Barat yang meliputi Asmat, Agats, Biak Numfor, Biak, Boven Digoel, Tanah Merah, Deiyai, Tigi, Dogiyai, Kigamani, Intan Jaya, Sugapa, Jayapura, Sentani, Jayawijaya, Wamena, Keerom, Waris, Kepulauan Yapen, Serui, Lanny Jaya, Tiom, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Burmeso, Kobakma, Mappi, Kepi, Merauke, Mimika, Timika, Nabire, Nduga, Kenyam, Paniai, Enarotali, Pegunungan Bintang, Oksibil, Puncak, Ilaga, Puncak Jaya, Kotamulia, Sarmi, Supiori, Sorendiweri, Tolikara, Karubaga, Waropen, Botawa, Yahukimo, Sumohai, Yalimo, Elelim, Fak Fak, Kaimana, Manokwari, Maybrat, Kumurkek, Raja Ampat, Waisai, Sorong, Sorong Selatan, Teminabuan, Tambrauw, Fef, Teluk Bintuni, Bintuni, Teluk Wondama, Rasiei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar