Kamis, 13 Juni 2013

Jual Kerupuk Buah Naga di Medan

Jual Kerupuk Buah Naga ke Medan Sumatera Utara Hubungi 0816 1717 3166 Unik dan HALAL.
jual kerupuk buah naga di medan


Bintania adalah produsen Kerupuk Buah Naga dan Oleh Oleh Khas Melayu Terbesar dan Terlengkap. Melayani Partai Besar/Kecil. 

Siap Kirim Dimanapun Anda Berada.

Kami adalah toko online yang melayani pembelian aneka oleh oleh khas tradisional melayu dan aneka oleh oleh dari cipta kreasi UKM Tanjungpinang Pulau Bintan Kepulauan Riau. Disini Anda dapatkan cara mudah untuk mendapatkan Oleh Oleh Khas Melayu tanpa repot mengunjungi counter kami. Beraneka macam oleh-oleh khas dapat anda dapatkan disini. Semua produk diolah dari bahan pilihan dan proses yang higienis, sehingga memastikan kualitasnya tetap terjaga sampai di tempat Anda. 

Aneka Oleh Oleh Khas Melayu sebagai berikut :
  1. Kue Batang Buruk 
  2. Snack Bilis Gulung
  3. Kerupuk Gonggong
  4. Kerupuk Otak Otak 
  5. Abon Lele Rasa Melayu
  6. Otak Otak Ikan Tenggiri Khas Melayu 
  7. Sambal Lingkong Gonggong 
  8. Kerupuk Buah Naga 
  9. Kerupuk Ikan Tamban
  10. Kerupuk Sotong
  11. DLL
Kami menyediakan pelayanan bagi Anda yang ingin menjadi distributor Oleh-Oleh dengan harga yang bersahabat. Silahkan kontak kami untuk mengetahui harga terbaru, ketersediaan stock, dan lain-lainnya.

Bagi Anda yang ingin menjadi belanja atau menjadi Reseller bisa menghubungi kami di Alamat kami :  

Bintania
Ruko Mahkota Alam Permai 10
Jln. Adi Sucipto KM. 10 Tanjung Pinang
Kepulauan Riau
Telp : 0816 1717 3166
Email : sales@oleholehkhasbintan.com
Kami juga melayani pemesanan di seluruh kabupaten / kota Sumatera Utara meliputi asahan, kisaran, batubara, limapuluh, dairi, sidikalang, deli serdang, lubuk pakam, humbang hasundutan, dolok sanggul, karo, kabanjahe, labuhanbatu, rantau prapat, labuhanbatu selatan, kota pinang, labuhanbatu utara, aek kanopan, langkat, stabat, mandailing natal, panyabungan, nias, gunung sitoli, nias barat, lahomi, nias selatan, teluk dalam, nias utara, lotu, padang lawas, sibuhuan, padang lawas utara, gunung tua, pakpak barat, salak, samosir, pangururan, serdang bedagai, sei rampah, simalungun, raya, tapanuli selatan, sipirok, tapanuli tengah, pandan, tapanuli utara, tarutung, toba samosir, balige, binjai, medan, padangsidempuan, pematang siantar, sibolga, tanjung balai, tebing tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar