Minggu, 09 Juni 2013

Jual Keripik Kulit Lele di Pontianak

JUAL KERIPIK KULIT IKAN LELE KE PONTIANAK KALIMANTAN BARAT DAN SEKITARNYA HUBUNGI 0813 3166 3166 RASA UNIK, GURIH, HALAL.
jual keripik di pontianak
Dengan berbahan dasar ikan lele pilihan, keripik kulit lele Abole mempunyai sensasi rasa kriuk yang dahsyat. Keripik Kulit Lele "ABOLE" ini diproduksi oleh Hj. Jumirah (KERISPENA) dengan bahan dasar Kulit dan sirip lele, tepung beras, rempah, garam. Harga : call. No. PIRT 202200201275. 

Keripik kulit lele merek Abole dikenal memiliki rasa yang renyah serta memiliki cita rasa yang lain dari keripik pada umumnya.

Kami juga membuka peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi agen/ reseller produk keripik ikan lele dan makanan-makanan atau camilan-camilan khas Tanjungpinang KEPRI Melayu ke seluruh Indonesia.

Untuk daftar harga, abon lele "Abole" menyediakan 3 macam :
  1. Keripik Kulit dan Sirip Lele Organik Kemasan 80 Gram, Harga : Rp. 12.000,00 
  2. Keripik Kulit dan Sirip Lele Organik Kemasan 150 Gram, Harga :Rp. 20.000,00 
  3. Keripik Kulit dan Sirip Lele Organik Curah (Grosir/Partai Besar), Harga : Rp. 125.000,00/Kg.
Untuk mendapatkan aneka keripik dan aneka macam produk oleh oleh lainnya, Anda dapat berkunjung di outlet kami :

“Bintania”
Telp : 0813 3166 3166
Ruko Mahkota Alam Permai 10
Jln. Adi Sucipto KM. 10 Tanjung Pinang Bintan Selatan
Email : sales@oleholehkhasbintan.com  

Kami melayani pembelian di seluruh wilayah indonesia dengan harga grosir dan eceran termurah. Kami menerima keagenan atau reseller dengan harga bersahabat. Kami juga melayani untuk para wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang Pulau Bintan akan kami antar ke Hotel, Rumah Saudara, Tempat Wisata.
Kami juga melayani pemesanan di seluruh kabupaten / kota Kalimantan Barat meliputi Singkawang, Pontianak, Sintang, Sekadau, Sanggau, Sambas, Mempawah, Melawi, Nanga Pinoh, Landak, Ngabang, Kubu Raya, Sungai Raya, Ketapang, Kayong Utara, Sukadana, Kapuas Hulu, Putussibau, Bengkayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar