Jumat, 27 September 2013

Jual Abon Lele di Samarinda

Sedia Abon Lele "ABOLE" Asli ke Samarinda Kalimantan Timur Hub. 0813 3166 3166 Rasa Unik, Sehat dan HALAL.

jual abon lele di samarinda

MELAYANI PARTAI BESAR DAN PARTAI KECIL

Bu Jumirah adalah pelopor pembuatan Abon Lele "ABOLE" dengan rasa khas melayu dari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Abon Lele ini memang berbeda dari Abon Lele Lainnya. Hal ini dikarenakan memiliki perpaduan antara rasa kari, bumbu, dan rempah khas melayu sehingga mempunyai sensasi rasa yang unik, enak, dan khas. Tentunya dengan rasa yang khas tidak menghilangkan juga kandungan gizi yang tinggi dari Abon Lele "ABOLE".

Kami melayani pemesanan ABOLE baik partai besar maupun partai kecil. Abon Lele "ABOLE" produksi Bu Jumirah ini mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yaitu penghargaan UKM PANGAN AWARD Tahun 2011 Kategori Produk Makanan Siap Saji.

Kami juga melayani :
  1. Jual Abon Tuna ke Samarinda
  2. Jual Abon Tenggiri ke Samarinda
Bagi Anda yang ingin menjadi belanja atau ingin menjadi keagenan bisa menghubungi kami di alamat kami :  

Bintania
Ruko Mahkota Alam Permai 10
Jln. Adi Sucipto KM. 10 Tanjung Pinang
Kepulauan Riau
Email : sales@oleholehkhasbintan.com
Telp. 0813 3166 3166
abon lele samarinda

Kami juga melayani pemesanan abo ikan lele ke seluruh kabupaten / kota Propinsi Kalimantan Timur dan Propinsi Kalimantan Utara yang meliputi Berau, Tanjungredep, Bulungan, Tanjungselor, Kutai Barat, Sendawar, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Kutai Timur, Sangatta, Malinau, Nunukan, Paser, Tanah Grogot, Penajam Paser Utara, Penajam, Tana Tidung, Tideng Pale, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan.

1 komentar:

  1. Halo salam kenal, ternyata oleh-oleh dari Samarinda banyak juga ya, kebetulan saya dari surabaya, ada juga oleh-oleh spesial dari surabaya, namanya telur asin bakar . Kalau mau coba lgsg aja order, ini saya punya infonya:

    Web: www.JualTelurAsinBakar.com
    Kontak: Bpk. Miko Raharjo
    HP/BBM: 0838.3132.4892 / 280e27a8
    Email: telurgurih@yahoo.com

    BalasHapus